POPULAR STORIES

Volta Mandala Hadir Gunakan Warna Baru Di PEVS 2024, Harganya Rp 10 Jutaan

Volta Mandala Hadir Gunakan Warna Baru di PEVS 2024, Harganya Rp 10 Jutaan Volta Mandala di PEVS 2024 (Kipli)

KabarOto.com - Merek sepeda motor listrik Volta memperkenalkan warna baru untuk tipe Mandala di ajang di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang dibuka Selasa, 30 April 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun warna yang dirilis antara lain Brilliant Yellow dan Brilliant White. Calon konsumen sudah bisa melihat langsung model Mandala dengan warna terbaru di booth Volta yang berlokasi di hall C1, JIexpo.

Baca Juga: Motor Listrik Gesits Tawarkan Program Sewa Baterai untuk Konsumen di PEVS 2024

CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan mengatakan, peluncuran varian warna terbaru Mandala merupakan komitmen pihaknya terus berinovasi di pasar kendaraan listrik tanah air.

"Peluncuran varian warna terbaru Mandala, merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik. Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik," kata Okie.

Baca Juga: Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 e: dan Beri Program Penjualannya di PEVS 2024

Di ajang PEVS 2024, motor listrik Mandala sudah mendapatkan subsidi dan potongan diskon Rp 1 juta, sehingga harga yang ditawarkan menjadi Rp 10,95 juta. Sedangkan model lain seperti tipe Virgo yang dibanderol Rp 10,1 juta dan tipe 401 yang dijual seharga Rp 8,95 juta.

Selain dapat potongan Rp 1 juta, Sobat klaimnya juga bisa melakukan DP dengan nominal Rp 500 ribu saja. Serta bagi pembeli dapat satu tahun membership Sistem Ganti Baterai (SGB) Volta senilai Rp 600 ribu.

Volta Mandala merupakan motor listrik dengan tampilan ala skutik Eropa seperti Vespa. Motor ini menggunakan baterai 64V 21Ah yang memungkinkan Mandala bisa menempuh jarak sejauh 65 Km atau 130 Km dengan dua baterai dengan kecepatan maksimal 55 Kpj.